My Free Time

hobbies or stories

Sabtu, September 04, 2010

anime paling berkesan -> Chrono Crusade <-

*Chrno Crusade*

by Daisuke Moriyama. terdiri dari 8 volume manga (INI ANIME LAMA tp sgt memorable)
di Amerika ada sebuah gereja di Magdalan Order yg tugasnya membasmi para demon, monster yg menyerang manusia.salah satu anggotanya ada Rosette Christopher dan partnernya Chrno, demon yang memihak manusia. perang antara demon-manusia pun dimulai





yah sbenernya aku tau krn nonton anime nya. Chrono Crusade ini anime yang 'paling' bisa membuatmu merasakan ikut masuk didalamnya! aku ngga bisa berhenti pas nonton ini sm adikku. cerita yg spt ini langka, dan punya kesan kuat. cerita yg penuh action, senang yg bikin damai, sedih yg hingga buat kamu nangis, jelas aku kangen nonton anime ini lagi, karena kisahnya yg sangat berkesan!! so memorable, yg ngga akan bisa kamu lupain!! *o*

1 komentar:

  1. aku mau tanya dong hehe :) beli dvd crhone crusadenya dimanaa ? aku nyari kemana-mana gakketemu, soalnya kau ngefans banget sama anime ini

    BalasHapus