My Free Time

hobbies or stories

Sabtu, September 04, 2010

'fakta' yg ngga penting

byk komik yg aku suka, pingin aku ksh sinopsis cerita sama kaya yang lain, tp krn terlalu byk jadi kurasa ngga usah -__- aku cuma menampilkan sinopsisnya buat cerita baru atau memorable. sedang kan cerita yang terbaik-terbaik menurutku-nya terlalu banyak jadi ngga usah deh -..-

aku paling suka baca komik pertualangan, persahabatan, lucu, dan ngga bisa ditebak. komik paling the best menurutku tetap ONE PIECE!



aku juga suka Bleach, Naruto, Rave, Fairy Tail, Samurai Deeper Kyo, Great Teacher Onizuka, Shaman King, Fairy Tail, Detectice Conan, Yakitate Japan, Tsubatsa Chronicle, Eyeshield juga seru, Alice Academy, Charming Junkie, Vampire Knight, Electric Daisy, Beauty Pop, Penguin Revolution, Shugo Chara, Imadoki!, Hai Miiko, Crayon Shinchan, Doraemon ..msh byk lg..

dulu komik aku cuma suka Doraemon, Shinchan, sm Namaku & Hai Miiko doang. pas nemu kardus kk yg isinya komik Imadoki sm Dream Saga, itu pertama kalinya aku suka komik ber volume banyak dan suka gambar anime. mulai belajar gambar pas waktu aku lihat kk ku sally jago gambar doraemon dan tokoh imajinasinya sangat bagus, aku iri trs mulai belajar gambar sendiri. gambar skrg jg msh blm bagus msh kaku tp aku akan berusaha.

komik itu bukan cuma sekedar gambar, tapi cerita imajinasi kita yg ingin disampaikan dlm bentuk 2 dimensi. gambarnya ngga mudah lho tp bisa ngebuat kita seolah merasakan yang disampaikan dlm ceritanya. POKONYA KEREEN ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar